Patroli Aparat Gabungan Patroli Jateng Di Rumah Saja.


 

Jepara , lpktrankonmasi.com

 

– Dengan menindak lanjuti berlangsungnya program jateng di rumah saja, sejumlah aparat gabungan dari Koramil 12/Donorojo bersama Polsek Donorojo dan Satpol PP melaksanakan Patroli. Pada Minggu (7/2/2021).

 

Dalam patroli ini aparat gabungan menyisir tempat-tempat objek wisata dan sejumlah pasar yang berada di wilayah Kecamatan Donorojo.

 

Pelda Agung yang tergabung dalam patroli tersebut mengatakan pihaknya bersama Polsek Donorojo dan Satpol PP guna mendukung pemerintah dalam memberantas penyebaran Covid-19.

 

“Tentu dengan melaksanakan kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam memberantas penyebaran Covid-19, selain itu, imbuan  kepada para pedagang sembako untuk pembatasan waktu berjualan sesuai aturan.” Kata Pelda Agung.

 

Sementara, di tempat terpisah Danramil Kapten Inf Alex Effendi mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh aparat gabungan kali ini menindak lanjuti surat edaran Bupati Jepara, guna mensukseskan program Jateng dirumah saja.

 


“Patroli ini untuk penertiban kepada masyarakat untuk mengimbau dan mentaati aturan surat edaran dari Bupati dan melakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).” Pungkas Danramil.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »