POLSEK PAKIS MENGEDUKASI MASYARAKAT DENGAN MEMBAGIKAN MASKER

 


Magelang | LPKTRANKONMASI.COM

 PAKIS-Sebanyak 9 Personil gabungan Polsek Pakis, Koramil 08 Pakis dan Kecamatan Pakis bersinergi membagikan 50 masker kain kepada Masyarakat yang melintas di jalan raya depan Koramil 08 Pakis dan di jalan raya depan Pasar Kaponan. Rabu(3/2/2021)

Kapolsek Pakis IPTU S Mulyanto, S.H., M.M. mengatakan "Kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi dilaksanakan rutin, kali ini secara mobile system menyasar pelanggaran protokol kesehatan dan kerumunan. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya kepatuhan serta kedisiplinan Masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan."

Kapolsek juga memberikan imbauan kepada Masyarakat tentang pentingnya peran serta Masyarakat dalam rangka upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran covid-19. Hal ini dikarenakan pandemi covid-19 belum berakhir.

"Mari bersama menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri serta orang-orang disekitar kita dengan menerapkan protokol kesehatan. Selalu gunakan masker saat keluar rumah dan saat beraktivitas. Ingat 5M!" Ucap IPTU S Mulyanto.

Selain itu Kapolsek Pakis berharap agar Masyarakat tidak bosan untuk mengikuti imbauan Pemerintah dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan "saya berharap, dengan membagikan masker Masyarakat semakin sadar dan memahami pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari untuk memutus penyebaran covid-19 sehingga pandemi cepat berakhir"  pungkasnya.


(Trankonmasi Team)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »