Reward Dari Kapolri “Sekolah Inspektur Polisi” Kepada Dua Anggota Polda Sulsel


 

MAKASSAR, lpktrankonmasi.com

 

Atas kesetiaannya di program Balla Ewako Bone Bripka Gunawan anggota Bhabinkamtibmas Desa Lampoko, Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone memperoleh penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

 

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada anggota Polres Sinjai Brigpol Ilham Nur atas inisiatifnya mendirikan Perpustakaan Keliling.

 

Atas dedikasinya, kedua personel Polri tersebut mendapat promosi sekolah inspektur polisi (SIP). "Atas kesetiannya mereka diberikan promosi sekolah tahun depan," kata Listyo Sigit dalam kunjungan kerjanya ke Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (11/2/2021).

 

 

Secara umum, Kapolri juga mengapresiasi kinerja personel Polda Sulsel dengan program Balla Ewako dan berhasil menjadikan Sulsel keluar dari zona merah menjadi zona hijau. Mantan Kabareskrim Polri itu mengharapkan personel Polda Sulsel tetap melaksanakan penegakan protokol kesehatan.

 

 


"Jadi Bhabingkamtibmas dan Bhabinsa mendampingi petugas kesehatan dalam melakukan mendatangi masyarakat dalam melaksanakan tracking dan vaksin dan diharapkan lebih aktif menyisir sebanyak mungkin," ungkap Sigit.

 

 

Mantan Kapolda Banten ini menjelaskan, meskipun Provinsi Sulsel bukan termasuk dalam tujuh wilayah dengan pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) yang masuk pantauan, tapi dari hasil peninjauan sudah melaksanakan tracing, testing, treatment (3T) dengan baik. Termasuk sikap kedisiplinan dalam penggunaan masker dan aturan aturan protokol kesehatan lainnya, dilaporkan dilaksanakan dengan baik.

 

 

”Saya titip agar tetap menjaga kedisiplinan. Melalui prokes dijaga sehingga zona hijau tetap dan pertumbuhan ekonomi di daerah ini semakin hari semakin baik,” pesannya.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »