Tabrak Truck Parkir, Pemotor di Sampang Meninggal Dunia

 

Lokasi kejadian di jalan raya Desa Masaran tepatnya didepan SDN 2 Masaran (Foto: Varies)


LPKTrankonmasi.com, Sampang || Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (27/02/2021) sekitar jam 20.30. 

 

Pengendara tersebut menggunakan sepeda motor Honda Vario M 4501 PJ meninggal dunia dan satu kritis. Setelah menabrak Truck Fuso bernopol Z 9813 HA yang parkir akibat ban-nya meletus.

 

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor Vario Fairoq (25) asal Desa Tebanah, Kecamatan Banyuates meninggal dunia. Dan  Hasbullah mengalami kritis, kedua korban tersebut di rawat di Klinik Mitra Sahabat, Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

 

Kronologis kecelakaan saat sepeda motor Vario yang kendarai Fairoq dan Hasbullah, berjalan dari arah barat ke timur. Dengan kecepatan sekitar 80 kilo meter per jam, saat melintas di jalan raya Desa Masaran, Sampang.

 

"Setelah itu motor Vario M 4510 PJ yang kendarai Fairoq  membentur bagian belakang Truck Fuso yang ber nopol Z 9813 HA, yang mengangkut semen tersebut," Kata H. Toyyib warga Masaran.

 

Kanit Laka Satlantas Polres Sampang Iptu Eko Puji Waluyo melalui anggotanya Bripka Taufik, membenarkan adanya laka yang menyebabkan pengendara motor tewas karena menabrak truk tronton yang sedang parkir.

 


"Penyebab laka ini karena pengendara motor Vario tidak memperhatikan arah depan dengan jelas. Untuk pengendara Fairoq yang meninggal dunia langsung di bawa pulang oleh Keluarganya ke Desa Tebbanah, dan Hasbullah saat ini sedang di rujuk ke RSUD Bangkalan.

 

"Untuk supir Truck bernama Faisol warga Kecamatan Gantenan, Kabupaten Pamekasan sudah di amankan oleh anggota Polsek Banyuates, sedangkan Truck Fuso yang dikendarainya kalau sudah di perbaiki akan juga kami amankan," Tandasnya.

 

(Varies)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments