Yaspi Nurul Huda Ucapkan Selamat HPN 2021

 


lpktrankonmasi.com, SAMPANG || Tepat pada tanggal 9 Februari 2021 ini, masyarakat Indonesia memperingati Hari Pers Nasional (HPN). Berbagai ucapan dan doa untuk insan Pers pun mengalir, salah satunya dari Yayasan Sosial dan Pendidilan Islam (YASPI) Nurul Huda, Dusun Lonsaba, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Ketua Yaspi Nurul Huda, KH. Imam Mas'Udi, mengatakan, pers memiliki peran yang sangat penting untuk menjadi penyambung lidah informasi bagi masyarakat, Selasa, (09/02/2021) saat ditemui awak media di kediamannya.

"Apalagi, di era digital saat ini arus informasi sulit dibendung tanpa melihat golongan, sehingga banyak sekali informasi palsu atau hoaks," Tuturnya.

Lalu di Hari Pers Nasional 9 Februari ini, KH. Imam Mas'udi, Selaku Ketua Yaspi Nurul Huda berharap insan pers konsisten menyampaikan informasi yang baik dan benar sebagai penangkal informasi hoaks.

"Karena pers mempunyai peran strategis. Mudah-mudahan pers juga semakin profesional dalam menjalankan tugas dan menyampaikan sesuatu yang baik ke masyarakat," Ucanya.

Di masa pandemi Covid-19 ini, insan pers menjadi instrumen sangat penting dalam membantu pemerintah, salah satunya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Kata KH. Imam Mas'Udi. *(Naf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »