Binmas Noken Tebarkan Kebahagiaan di Intan Jaya


 

Intanjaya, lpktrankonmasi.com

 

Kehadiran tim Polri Binmas Noken , Personel Binmas Noken Bersama Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan, S.I.K. di SMP Negeri 1 Sugapa disambut dengan gegap gempita dan  antusias. Rabu (24/03/2021).


 

Kehadiran tim Polri Binmas Noken , Personel Binmas Noken Bersama Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan, S.I.K. dalam rangka mengelar kegiatan bakti kesehatan dan trauma healing kepada masyarakat di wilayah Sugapa, Kabupaten Intan Jaya.

 

Perlunya diberikanTrauma healing  karena banyaknya pucuk generasi muda Sugapa yang sering melihat kelompok kriminal bersenjata memicu konflik di wilayahnya. Konflik dapat diredakan, kamtibmas aman terkendali, namun psikologis anak- anak dan remaja perlu perhatian dan pendekatan khusus untuk meredam memori konflik tersebut.

 

Untuk menghapus memori-memori tersebut siswa siswi SMPN 1 Sugapa diajak bernyanyi bersama dan bermain bersama untuk menggugah senyum dan tawa mereka.

 

"Kita akan menjaga dan memastikan kemanan adik adik kita di Sugapa. Polisi Pi Ajar akan dekat dengan dunia pendidikan sekaligus mengenalkan nilai nasionalisme pafa generadi muda." Ucap Kapolres Intan Jaya.

 


Selain kegiatantersebut  tim Binmas Noken juga membagikan beberapa bantuan sosial  dengan membagikan berbagai macam kebutuhan pokok ubtuk masyarakat Sugapa yang terdampak Covid19. Berlanjut dengan pengawalan vaksinasi Covid19 bagi tenaga pengajar dan masyarakat Sugapa. Binmas Noken Tebarkan Kebahagiaan di Intan Jaya.


(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »