Jepara : Hasil PPKM Mikro Turunkan Kasus Covid-19

 


Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K. beserta PJU Polda Jateng melakukan rangkaian kegiatan kunjungan dalam rangka pengecekan Posko PPKM Mikro di Ds. Bandungrejo Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara, Jumat (12/03/2021) sekira pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

 

Dalam sambutannya Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K.menyampaikan  bahwa dengan adanya pelaksanaan PPKM kasus Covid-19 mengalami penurunan.

 

“ Dengan pelaksanaan PPKM skala Mikro hasilnya kasus covid-19 mengalami penurunan,” kata  Kapolda.

 


“ Babinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan PPKM Skala Mikro dengan melakukan 3 T (Testing, Tracking dan Treatment),” lanjut  Kapolda.

 


Beliau juga berpesan meskipun sudah dilakukan vaksin, prokes tetap dijalankan, sehingga angka penurunan terpapar covid-19 akan bergerak secara signifikan.

 

Usai memberikan kata sambutan Kapolda Jateng Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K.membagikan 50 paket sembako kepada warga desa Bandungrejo dan satu paket masker kepada Petinggi Desa Bandungrejo, Kec. Kalinyamatan, Kab. Jepara.

 

Dalam acarat tersebut dilakukan launching KBM Ambulance Desa Bandungrejo dari hibah warga masyarakat Desa Bandungrejo kepada pihak desa.

 

Pada saat launching Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K. berharap agar dapat bermanfaat dan masa pandemic segera berakhir.

 

“Semoga dengan adanya ambulance dapat bermanfaat dan pandemi covid 19 dapat cepat selesai dengan demikian roda perekonomian akan pulih kembali,” harap Kapolda.

 


“Selain itu saya minta untuk wartawan agar memberitakan hal- hal yang sifatnya ajakan kepada masyarakat tentang patuh pada protocol kesehatan sehingga diharapkan masyarakat terbiasa dengan prokes,” pungkasnya.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »