Kapolsek Banyuates Sampang Ajak Makan Malam Bareng Wartawan dan Ormas

 


Lpktrankonmasi.com, Sampang || Kapolsek Banyuates AKP Dodi Pratama SIK didampingi jajarannya melakukan tatap muka bersama Wartawan, Ormas, dan juga LSM yang ada di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Rabu (24/03/2021)

 

Pertemuan tersebut berlangsung di Rumah Makan Al-Madani sambil lalu makan malam, yang terletak di Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan.

 

AKP Dodi Pratama SIK menyampaikan," Tujuan makan malam ini untuk menjaga silaturahmi terjaga dengan baik," Kata Kapolsek Banyuates.

 

"Jadi makan malam ini tidak ada maksud apa-apa, hanya saya kangen sama teman-teman. Ayo tetap jaga silaturrahmi," Terang Perwira muda tersebut.

 

Hal tersebut mendapatkan apresiasi yang luar biasa oleh Wartawan, Ormas, serta LSM serta ORMAS yang berdomisili di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Setelah acara tersebut AKP Dodi Pratama SIK melakukan sesi foto bersama.

 

Perlu di ketahui dalam waktu dekat ini Kapolsek Banyuates, AKP Dodi Pratama SIK. Akan dipindah tugaskan. Namun, masih menunggu SK turun.

 

(Naf/Sen/Ries)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »