Kasubsatgas Humas Nemangkawi, KBP Iqbal Alqudussy ,” "Jangan Gentar Jangan Patah Semangat, Tunjukkan Semangat Asli Putra Putri Papua.”


 

Puncak Jaya, lpktrankonmasi.com

 

Melalui teleconference videocall Kasubsatgas Humas Nemangkawi, KBP Iqbal Alqudussy memberikan support dan semangat kepada 13 calon siswa pengiriman Intan Jaya. Support disampaikan pada acara briefing yang diselengarakan Lapangan Polres Puncak Jaya, Polres yang berdiri di ketinggian 4800 meter diatas laut. Minggu (28/03/2021).

 

Nampak rasa bangga tercermin dari wajah 10 pemuda dan 3 pemudi Papua yang tlah berhasil melewati masa sulit tahap seleksi bintara Noken Polri.

 

Dalam proses briefing tersebut dijelaskan tata cara memasuki Mako Polres, serta motivasi  agar tetap  semangat dalam mengikuti seleksi penerimaan Bintara TPU 2021. Dalam pengarahan tersebut juga ditekankan kewajiban memakai masker di tengah pandemi  Covid19.

 

Kasubsatgas Humas Nemangkawi, KBP Iqbal Alqudussy memberi support melalui videocall.

"Jangan gentar jangan patah semangat, tunjukkan semangat aseli putra putri Papua, supaya baktimu bermanfaat bagi tanah air dan masyarakat Papua!" Seru Iqbal dalam wejangannya secara daring.

 

Para siswa calon bintara menerima dengan antusias support dan motivasi yang diberikan Kasubsatgas Humas Nemangkawi, KBP Iqbal Alqudussy. Mereka menjadi lebih bersemangat untuk menghadapi tahapan tes berikutnya.

 

Pesan Kapolres Puncak Jaya kepada seluruh pemuda pemudi Papua.

 

“ Dimanapun berada agar semuanya mendaftar menjadi anggota Polri. Sehingga Putra wilayah dapat menjaga dan melindungi masyarakat Papua dari ancaman kelompok kriminal bersenjata dan seluruh suku papua hidup damai berdampingan,”

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »