Pengurus DPD SPRI Jateng Gelar Rapat Konsolidasi Bahas Proker

Pengurus DPD SPRI Jawa Tengah. Usai rapat konsolidasi bersama

Semarang,lpk Trankonmasi.com.


Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) Jateng mengadakan rapat konsolidasi internal dengan agenda membahas program kerja kedepan yang bertempat di RM. Super Penyet Jalan Setia Budi 209 Srondol Semarang, sabtu (27/3/2021). Rapat dihadiri semua pengurus DPD SPRI Jateng.


Rapat koordinasi dilaksanakan dengan maksud untuk mendapatkan masukan dan saran serta menyamakan pandangan dan persepsi dalam rangka fasilitasi Organisasi Pers  DPD SPRI Jateng agar pelaksanaan berjalan dengan lancar dan terorganisasi dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya. Pelaksanaan rapat koordinasi berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam rapat tersebut Ketua DPD SPRI Jateng Sriyanto Achmad menyampaikan bahwa di era globalisasi, media massa telah menjadi alat kontrol sosial dan pilar keempat demokrasi dimana kebebasan pers digunakan sebagai alat ukur untuk melihat demokratisasi sebuah negara.


“Media yang netral berarti media yang bergerak secara independen, kredibel, dan mandiri dalam menjalankan tugas jurnalistiknya sehingga masyarakat tidak tertipu terhadap fakta yang sebenarnya terjadi,” terangnya.


Sriyanto juga berharap kedepannya selalu intim dalam koordinasi internal, sehingga progres kedepan dapat berjalan lancar, pungkasnya.


Peserta rapat sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan rapat koordinasi dalam rangka konsolidasi pengurus DPD SPRI Provinsi Jawa Tengah. Berharap  masukan yang disampaikan bisa mendapatkan respon yang baik bagi organisasinya sehingga yang diharapkan dapat terealisasi.


Hal senada disampaikan Mugiono selaku Kepala Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD SPRI Jateng, dia berharap kedepannya SPRI lebih maju dan menjadi besar diwilayah Jateng," ucapnya.


" Kita harus satu visi dan misi itu yang utama. Kalau tidak satu arah maka akan mudah terjadi hal yang tidak diinginkan

oleh karenanya untuk.menjadikan SPRI besar dijateng temen temen saling mendukung dan bersatu agar kedepannya SPRI menjadi wadah media yang mendapat simpati dan disegani tentunya," pungkas Mugiono.


 (LpkTrankonmasi Team)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »