RM Padang Rajawali di Tutup Pemkab Sampang, Demi Makan Karyawan Tetap Layani Pelanggan

 


Lpktrankonmasi.com, Sampang || Rumah Makan (RM) Padang Kabupaten Sampang ditutup beberapa hari yang lalu oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang. Rumah Makan (RM) Padang tersebut terletak di Jalan Rajawali, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (16/03/2021)

 

Pantauwan awak media lpktrankonmasi.com meskipun sudah di tutup oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang. Yang disinyalir manipulasi pajak, rumah makan tersebut tetap melayani pembeli yang hendak menikmati makanan Padang yang sangat terkenal nikmat tersebut.

 

Setelah wartawan mewawancarai Cici karyawan rumah makan Padang yang juga adik dari pemilik rumah makan Padang tersebut, mengatakan," Setelah di tutup beberapa hari yang lalu oleh Satpol PP, memang kami tetap buka mas. Kalau tidak buka kami dan karyawan lain mau makan apa," Ungkap Cici dengan nada sedih.

 

Sedangkan Kepala Bidang (Kabid) Pendapatan BPPKAD Sampang, Choiriyah saat di konfirmasi Wartawan lebih irit berbicara," tindakan tegas tersebut dilakukan lantaran RM Padang telah memanipulasi data penghasilan. Jika tetap buka maka kami akan segera bertindak tegas," Tandasnya.

 

 (Varies)

 

 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »