Sinergitas TNI-Polri-Pemkab Magelang Putus Mata Rantai Covid-19, Bagi Masker Di Pasar Borobudur




 

                                        

Kabupaten Magelang, lpktrankonmasi.com


Kodim 0705 Magelang, Polri dan Pemkab Magelang bersinergi menggelar kegiatan bagi-bagi masker di Pasar Borobudur Kab. Magelang, Rabu (24/3/2021)siang.

 

Kegiatan pembagian masker di Pasar Borobudur Kab. Magelang tersebut dilaksanakan dalam rangka penanganan Covid-19 di Wilayah Kab. Magelang dan memastikan masyarakat Pasar Borobudur disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid19.

 

Di lokasi melalui Kabagops Polres Magelang Kompol Maryadi, SH, Kapolres Magelang mengatakan Polres Magelang dan Kodim 0705 dan unsur Pemda Kab. Magelang dalam hal ini diwakili dari Dinas Pasar Kab. Magelang akan terus melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan di area publik diantaranya Pasar Borobudur.

 

"Kami Polres Magelang dan Kodim 0705 serta Pemda Kab. Magelang akan terus melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik di tempat umum, termasuk di Pasar Borobudur ini", ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Kabagops Polres Magelang Kompol Maryadi, SH menyampaikan bahwa Polres Magelang dan Kodim 0705 serta Kecamatan Borobudur melakukan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung pasar  Borobudur guna memastikan masyarakat disiplin menjakankan protokol kesehatan Covid19.

 

"Hari ini kami membagi masker untuk memastikan masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dengan baik" ujar Maryadi.

 

Hadir pula pejabat utama Polres Magelang diantaranya Kasatsabhara Akp Nur Alfian Zaelani, S  Pd , Kasatbinmas Akp Buhrom, SH dan Kapolsek Borobudur Akp Sigit Asnawi, SH. sedangkan dari TNI diantaranya Danramil Borobudur beserta anggotanya dan 2 orang dari Dinas Pasar Kab. Magelang.

 

Kegiatan pembagian masker dilakukan oleh tim gabungan TNI Polri  melibatkan kekuatan 12 personil Polres Magelang dan 6 personil Kodim 0705 Magelang dan 2 pegawai Dinas Pasar Kab. Magelang serta 3 orang pegawai Kecamatan Borobudur.


 

Sebanyak 5000 pcs masker dibagikan kepada para pedagang pasar dan pengunjung pasar Borobudur Kab. Magelang.  Serta 25 botol handsanitizer yang dibagikan kepada perwakilan pedagang di Pasar Borobudur.

 

Kabagops Polres Magelang Kompol Maryadi, SH  berharap protokol kesehatan tetap berjalan baik sehingga masyarakat tetap produktif.

 

" Saya berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin sehingga tetap produktif" pungkasnya.

 

(Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »