Warga Desa Bumi Anyar Bangkalan di Gegerkan Penemuan Boneka Pocong

 

Boneka pocong yang ditemukan Warga Dusun Kwanyar, Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan (Foto: Istimewa)

LPKTrankonmasi.com, Bangkalan || Geger boneka pocong di temukan di kuburan tepatnya di Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Madura, Jum at (05/02/2020)

Boneka pocong tersebut ditemukan oleh warga Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. Di area pemakaman saat warga hendak membersihkan pemakaman (kuburan), yang berada di Desa Bumi Anyar tepatnya di Dusun Kwanyar.

Video penemuan boneka pocong tersebut sempat viral di berbagai group Whats App yang berdurasi sekitar 1 menit 13 detik dan 2 menit 19 detik. Dalam video tersebut ada suara Ibu-Ibu yang mengenakan gelang emas, bahwa boneka pocong tersebut pria ada namanya yang bertuliskan lafadz Arab " Jauhari Bin H. Abdul Karim" dan kemarin pernah ditemukan juga boneka pocong wanika. Namun, tidak jelas namanya siapa," Jelas Ibu-ibu yang ada di video tersebut.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh salah satu warga Pandi (40)," Iya mas memang benar ada boneka pocong, boneka tersebut ditemukan warga saat membersihkan kuburan. Tepatnya di jalan selatan rumah makan Al Madani, kebetulan boneka tersebut di kubur didalam tanah," Kata Pandi.

"Pada saat warga membersihkan kuburan kain kafan boneka tersebut, nyangkut ke celurit warga saat membersihkan rumput. Untuk motifnya sendiri saya tidak tau mas, tapi sebagian warga menduga bahwa boneka tersebut adalah boneka santet," Pungkasnya. (Varies)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »