Babinsa-Bhabinkamtibmas-PemDes Welahan Bersinergi Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Yang Isolasi Mandiri


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Pemerintah Desa Welahan, Kecamatan Welahan, kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat Covid-19.

 

Dalam hal ini, peran Babinsa Serda Muarif anggota Koramil 06/Welahan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Theo ikut serta melakukan pendampingan dan pembagian sembako kepada salah satu warga yang melaksanakan isolasi mandiri. Kamis (22/4/2021).

 

Babinsa Serda Muarif menyampaikan bahwa bantuan paket sembako ini dibagikan kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri.


 “Kita salurkan bantuan paket sembako dari pemerintah desa untuk memenuhi kebutuhan bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri.” Kata Babinsa.

 

Selain itu, bantuan paket sembako ini terdiri atas sejumlah bahan pangan seperti beras, telur, kecap, ikan sarden dan minyak goreng, dalam pembagian sembako ini dilihat dari daftar yang dihimpun oleh pemerintah desa.

 


“Upaya ini dilakukan guna memaksimalkan isolasi mandiri bagi warga yang terpapar covid-19 dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat ditekan, kami juga meminta kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M.” Ujar Babinsa. 


(J Trankonmasi Tim).


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »