Babinsa Terus Sampaikan Prokes Meski Di Bulan Ramadhan


 

Jepara , lpktrankonmasi.com

 

Babinsa Serka Muryono anggota Koramil 01/Jepara sambangi warganya untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga desa yang berada di Desa Mulyaharjo, RT 01 RW 01 Kecamatan Jepara. Selasa (20/4/2021).

 

Kali ini Babinsa Seka Muryono menyambangi Rumah Sukoco (48) untuk memberikan pesan dan imbuan kepada warga untuk mentaati protokol kesehatan di massa PPKM berskala mikro.

 

“Bahwa dengan adanya peraturan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sampai ke tingkat paling bawah ini, dan pentingnya protokol kesehatan kepada warga pada saat di rumah maupun saat beraktivitas.” Kata Babinsa.

 

Hal ini akan terus disampaikan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dengan harapan dapat mematuhi protokol kesehatan dan dilaksanakan.

 

Selain itu, dengan tujuan menyambangi warga binaan untuk menyampaikan pesan protokol kesehatan di massa PPKM dengan tujuan untuk mencegah, menekan serta meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19.

 

“Meskipun di bulan suci rahmadhan ini sebagai Babinsa akan terus menyambangi wilayah binaan, serta memberikan imbuan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.” Pungkas Babinsa

 

(J Trankonmasi Tim).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »