Buka Bersama Ormas Projo Sampang, Membahas Masa Depan Kabupaten Sampang

 

Setelah melaksanakan buka bersama semua Anggota DPC Projo Sampang serta PAC se - Kabupaten Sampang melakukan foto bersama (Foto: Hosen)


lpktrankonmasi.com, Sampang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Jokowi Kabupaten Sampang. Menggelar buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1442 H, tepatnya di perbatasan Sampang - Bangkalan. Yaitu, di rumah makan Mbah Gondrong yang terletak di Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPC Pro Jokowi Kabupaten Sampang beserta Anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang tersebar di 14 Kecamatan yang berada di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (19/04/2021)

Herman Hidayat, S.Pd, Ketua DPC Projo Sampang sangat berterimakasih atas hadirnya semua anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Projo Kabupaten Sampang," Semoga dengan adanya silaturahmi ini terus memupuk tali persaudaraan satu sama lain, dan semoga silaturahmi ini yang di kemas dengan buka bersama dan membahas masa depan Kabupaten Sampang. Kami berharap diskusi ini tidak cukup di meja makan saja, ayo kita kawal Pemerintahan Presiden Jokowidodo terutama di Kabupaten Sampang," Ungkap Herman.

Presiden Jokowidodo pernah berpesan pada kami selaku Ormas Projo saat pertemuan di Jakarta," Projo harus menjadi mata, kaki, serta tangan Pemerintahan Jokowidodo. Bahkan Projo harus menjadi hati Presiden Jokowidodo, ini secara lantang dilontarkan langsung oleh Presiden Jokowidodo," Jelas Herman.

Sedangkan Wakil Ketua DPC Projo Sampang, Hafid, S.H menekankan terhadap anggota Projo Sampang, agar tetap mengawal semua kebijakan pemerintah Kabupaten Sampang. Kita bukan Ormas kaleng-kaleng Pembinanya adalah Presiden Jokowidodo. Namun, kami tekankan terhadap anggota Projo Sampang jangan sekali-kali menerima amplop. Kita harus bekerja secara Profesional," Harapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Penasehat Ormas Pro Jokowi Madura, Mohammad Fauzi, S.I.P didepan jajaran anggota Ormas Projo, Kabupaten Sampang," DPC ProJo Kabupaten Sampang harus terus mengawal program & kegiatan program pembangunan di Kabupaten Sampang. Tujuannya agar kesejahteraan masyarakat meningkat serta pendidikan dan juga kesehatan, ekonomi masyarakat meningkat di Kabupaten Sampang.

"Penurunan angka kemiskinan di Kabupaten Sampang, dan pencegahan serta pengawasan tindak pidana korupsi di Kabupaten Sampang. Dan yang terakhir penguatan demokrasi di Kabupaten Sampang, yang bebas intervensi elit politik," Pungkasnya. (Ries/Sen/Lex)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »