Guna Tak Kendor Prokes Di Bulan Ramadhan Aparat Gabungan Bagikan Masker


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Di bulan suci ramadhan tak menyurutkan aparat gabungan TNI-Polri untuk terus menjalankan program PKKM berbasis Mikro dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serma Agus Riyanto anggota Koramil 04/Pecangaan bersama anggota Polsek Kalinyamatan membagikan masker gratis tersebut di Desa Banyuputih, Kecamatan Kalinyamatan. Kamis (22/4/2021).

 

Dalam kesempatannya, Babinsa Serma Agus Riyanto mengatakan pembagian masker ini dilakukan untuk kepedulian masyarakat mengingat di bulan suci ramadhan ini pandemi covid-19 masih melanda.

 

“Untuk itu, guna masyarakat tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan di bulan puasa kami melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat, baik kepada pengendara sepeda motor maupun ke pemukiman warga, hal ini untuk mencegah merebaknya kasus covid-19.” Kata Babinsa.

 

Selain membagikan masker, Babinsa dan anggota Polsek melakukan sosialisasi serta menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman serta mendukung gerakan semua pakai masker sebagai upaya untuk memutus rantai penularan Covid-19 dan pelindung diri dari berbagi virus. (Pendim 0719/Jepara). Guna Tak Kendor Prokes Di Bulan Ramadhan Aparat Gabungan Bagikan Masker 

 




(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »