MH Said Abdullah Bagikan Paket Sembako Gratis Ke Warga Morbatoh Banyuates

Warga merasa gembira saat menerima bantuan paket sembako gratis dari Said Abdullah anggota DPR RI dari Fraksi PDIP


Lpktrankonmasi.com, Sampang || Anggota DPR-RI Dapil 11, MH Said Abdullah dari Fraksi PDIP. Pada pertengahan bulan Ramadhan 1442 H, membagikan 800 paket sembako gratis, terhadap warga Desa Morbatoh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Senin (26/04/2021)

Pembagian 800 paket sembako gratis tersebut, dibagikan dirumah H Saleh salah satu tokoh masyarakat yang terletak di Dusun Oro, Desa Morbatoh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Kegiatan pembagian paket sembako gratis ini langsung dari anggota DPR RI. Yaitu, Bapak Said Abdullah melalui Moch Wijdan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD), Kecamatan Ketapang dan dipasrahkan langsung kepada saya agar dibagikan kepada warga Desa Morbatoh," Kata H Saleh.

Menurutnya, bantuan 800 paket sembako gratis tersebut. Murni dari dana pribadi Bapak Said Abdullah selaku anggota DPR RI Dapil 11 Madura dari Fraksi PDIP. Kami mewakili warga Desa Morbatoh mengucapkan terimakasih atas bantuannya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, semoga beliau Said Abdullah diberikan kelancaran dalam mengemban tugas sebagai anggota DPR RI," Ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Tohir pemuda asal Morbatoh," Terimakasih banyak atas bantuannya, semoga di bulan yang penuh rahmat ini belaiu diberikan kelancaran baik itu pekerjaannya dan juga rejekinya.

Ia juga berharap adanya pembangunan infrastruktur Desa Morbatoh, dikarenakan masih banyak jalan rusak di Desa Morbatoh, semoga aspirasi kami didengar dan segera direalisasikan karena kalau mengandalkan Dana Desa (DD) itu tidak cukup. Apalagi sekarang Pandemi Covid-19 banyak anggaran yang di refocussing," Tandasnya. (Ries/Sen)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »