Peduli Masyarakat, Gadai Mas Banyuates Bagikan Takjil Gratis Dan Parcel kepada Nasabah

 

Foto: Saat membagikan takjil secara gratis didepan kantor Gadai Mas Banyuates kepada pengendara jalan (Istimewa)

Lpktrankonmasi || Pegawai Gadai Mas Banyuates membagikan takjil secara gratis untuk pengendara yang melintas didepan Kantor Gadai Mas Banyuates, yang terletak di Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jum at (24/04/2021) 

Berbagi takjil gratis dan juga membagikan parcel secara gratis adalah agenda tahunan Gadai Mas Banyuates. Setiap bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

Takjil gratis ini dibagikan kepada pengendara jalan yang melintas didepan kantor Gadai Mas Banyuates, serta ada beberapa parcel yang dipersembahkan terhadap 30 Nasabah terpilih," Kata Adi Raja, Kepala Gadai Mas Banyuates kepada wartawan Trankonmasi.com, Minggu (25/04/2021)

Menurut Adi Raja, Berbagi takjil memang kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dan kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dari apa yang sudah dicapai oleh Gadai Mas Banyuates hingga hari ini.

"Harapan kami Gadai Mas Banyuates terus bisa tumbuh berkembang pesat bersama masyarakat Kecamatan Banyuates. Kepada masyarakat Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang jika butuh dana silahkan agunankan emasnya di Gadai Mas Banyuates, kami akan melayani kalian semua dengan puas," Tandasnya Adi Raja. (Sen/Alex)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »