Safari Ramadhan Ke Banyuates H Slamet Junaidi Mendapatkan Doa Dua Periode


 H Slamet Junaidi, Bupati Sampang saat menghadiri acara Safari Ramadhan (Foto: Hosen)


Lpktrankonmasi.com, Sampang || H Slamet Junaidi, Bupati Sampang menghadiri acaranya Safari Ramadhan. Tepatnya di Pantai Utara (Pantura), Masjid Jami' Rahmatullah, Dusun Tlandung Desa Asem Jaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

 

Hadir dalam acara tersebut jajaran Polres Sampang, Kodim Sampang, beserta Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Banyuates dan juga 20 Kepala Desa (Kades) yang berada di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

 

Pada kesempatan tersebut H Slamet Junadi mendapatkan doa agar terpilih lagi dalam periode berikutnya. Yaitu, dari KH Mochtar Hasun selaku pengasuh Pondok Pesantren Bariza, Desa Kembang Jeruk, Kecamatan Banyuates.

 

Dalam sambutannya KH Mochtar Hasun mewakili takmir Masjid Jami' Rahmatullah," Mari kita tetap menjalin silaturahmi agar selalu merasakan eratnya persaudaraan dan terimakasih atas hadirnya H Slamet Junaidi, Bupati Sampang beliau adalah sosok pemimpin yang adil," Kata KH Mochtar Hasun dalam sambutannya.

 

Semoga H Slamet Junaidi terpilih lagi menjadi Bupati Sampang yang akan datang. Mohon maaf sebelumnya ini bukan kampanye, ini saya berbicara karena beliau sangat pantas terpilih lagi menjadi Bupati Sampang yang akan datang," Imbuhnya.

 

Sedangkan Museri warga Desa Asem Jaran dalam sesi tanya jawab berharap adanya, pembangunan infrastruktur jalan poros Kabupaten yang menghubungkan Desa Trapang, Desa Asem Jaran, dan juga Desa Terosan. Dan juga lampu penerangan jalan dari Desa Trapang hingga Desa Asem Jaran serta memohon dukungan Bupati Sampang untuk pengelolaan pemandian sumber tlandung," Ujar Museri.

 

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Banyuates, Chotibul Umam," Kami berharap segera dilaksanakan pembangunan jalan poros Kedungdung - Bringkoning. Kami disini mewakili Kepala Desa dari lima Desa. Yaitu, Desa Tolang, Desa Nagasareh, Desa Lar-Lar dan juga Desa Tebanah," Singkat Chotibul Umam.

 

 

Dalam kesempatan sesi tanya jawab tersebut langsung direspon oleh Bupati Sampang, H Slamet Junaidi, Untuk jalan poros Kabupaten yang menghubungkan Desa Trapang - Desa Asem Jaran akan segera kami anggarkan sekaligus lampu penerangan jalan, hari Senin kami tunggu kedatangannya Kepala Desa (Kades) Asem Jaran agar segera melakukan hubungan dengan Dinas terkait.

 

 

"Semoga terealisasi di tahun 2021 ini, jika seumpama tidak cukup maka tahun 2022 di awal bulan pasti kami laksanakan. Untuk pemandian Sumber Tandung silahkan kelola dengan baik oleh BumDes dan kami sangat mendukung," Kata Bupati Sampang.

 

Untuk pembangunan infrastruktur Kedungdung - Bringkoning dan Tambelengan - Banyuates sudah kami sudah kami siapkan anggarannya. Insyaallah pada tahun ini sudah mulai di kerjakan," Tandasnya.


 (Ries/Lex/Sen)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »