Tim Wasrik Kodam IV/Diponegoro Datangi Kodim 0719/Jepara

 


Jepara, lpktrankonmasi.com


Tim Pengawas dan Pemeriksaan (wasrik) Post Audit Inspektorat Kodam IV/Diponegoro datangi Makodim 0719/Jepara. Pada Jum’at (23/4/2021).

 

Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kolonel Inf Suprapto disambut langsung oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE.,M.I.Pol beserta jajarannya.

 

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh tri Yudhi Herlambang mengucapkan terima kasih kepada tim wasrik yang sudah berkenan datang di Makodim 0719/Jepara dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan administrasi.

 


“Dengan adanya kedatangan wasrik ini, kami mohon arahannya, bila dalam pemeriksaan administrasi terdapat koreksi, serta kami berharap Tim wasrik mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kinerja untuk kita bersama dalam kebaikan organisasi TNI Angkatan Darat.” Ujar Dandim.

 

Selain itu, Dandim berharap, fungsi Wasrik tersebut dapat mewujudkan tertib administrasi di bidang intelijen dan pengamanan, operasi, personel, logistik, teritori serta perbendaharaan di satuan.  

Sementara, Ketua Tim wasrik oleh Kolonel Inf Suprapto menjelaskan bahwa kunjungannya ke Makodim 0719/Jepara ini dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan di satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro dan fungsi pengawasan merupakan tindakan preventif untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya inefisiensi di seluruh satuan.

 

“Kami berharap semua sudah melaksanakan tertib administrasi, karena bagaimanapun administrasi sangat penting bagi bahan pertanggungjawaban, kedatangan kami kesini bukan untuk mencari kesalahan namun semua harus sesuai dengan aturan.” Kata Ketua Tim Wasrik.

 

Lebih lanjut, data yang akan diperiksa oleh Tim Wasrik nantinya akan diberikan suatu atensi guna diperbaiki dan disesuaikan dengan aturan yang berlaku. “Sehingga laporan yang berkaitan dengan pertanggung jawaban dari satuan nantinya akan lebih baik,” pungkasnya.

 

(J Trankonmasi Tim).


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »