Tingkatkan Keamanan Di Bulan Ramadhan Babinsa dan Warga Perbaiki Pos Kamling



Jepara , lpktrankonmasi.com

 

– Babinsa Sertu Muslikun anggota Koramil 05/Mayong melaksanakan kerja bakti bersama warga melaksanakan perbaikan pos Kamling yang berada di Desa Muryolobo, Rt 2/Rw 8, Kecamatan Nalumsari. Jumat (23/4/2021).

 

Dalam kesempatannya, Babinsa Sertu Muslikun menyampaikan bahwa kegiatan perbaikan pos kamling tersebut dilakukan sabagai sarana penunjang dalam kegiatan Siskamling yakni memelihara keamanan lingkungan di bulan suci ramadhan ini.

 

“Diharapkan dengan didirikannya Pos Kamling ini masyarakat mempunyai wadah atau tempat untuk melaksanakan pengamanan di wilayah agar lebih giat lagi dalam upaya memelihara kamtibmas sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif.” Kata Babinsa.

 

Lebih lanjut, disini bersama-sama saling bergotong-royong dan saling bahu-membahu mengerjakannya.

 


Sementara Sekretaris Desa Muryolobo Didik mengatakan perbaikan ini dilakukan atas kesepakatan bersama suapay setiap malam harus ada yang jaga secara giliran.

 

“Kita disini kerjasama bersama untuk menjaga daerah ini supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diingikan, dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif disetiap kegiatan masyarakat serta ikut membantu dalam perbaikan pos kamling  kami.” Ujar Didik.

 

(J Trankonmasi Tim)

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »