Tokoh Masyarakat Terbacok di Pao Pale Laok Sampang dan Tewas Mengenaskan


Pria yang tewas dengan telungkup dengan luka bacok yang sangat mengenaskan (Foto: Istimewa)


Lpktrankonmasi.com, Sampang || Tokoh Masyarakat, Desa Pao Pale Laok yang berinisial S tewas dibacok orang tidak di kenal, tepatnya di Desa Pao Pale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. Dengan luka-luka yang sangat mengenaskan, Kamis (15/04/2021)

Tokoh Masyarakat yang berinisial S adalah saudara kandung Kepala Desa (Kades) Pao Pale Laok. Dan juga viral di berbagai media sosial video tokoh masyarakat yang berinisial S, dengan luka bacok di punggung serta tewas dengan posisi telungkup.

Kapolsek Ketapang, AKP Achmad Rahamtullah Dwi Nugroho saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya membenarkan adanya kejadian tindak pidana pembunuhan tersebut.

"Iya benar mas, korban termasuk tokoh masyarakat yang merupakan warga Desa Paopale Laok," Ujarnya.

Meskipun demikian, dirinya belum bisa memastikan motif dari pembunuhan tersebut. Saat ini masih proses olah TKP oleh Polres Sampang," Tandasnya.

Menurut informasi yang di himpun oleh wartawan lpktrankonmasi.com, Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di Dusun Manju Timur, Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. (Naf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
April 15, 2021 at 6:34 AM delete

Gmna kok cerita sama dengan di madura pers. Klo niat mau buat berita yang kreatif kok sama kata-katanya

Reply
avatar
April 16, 2021 at 1:15 AM delete

Saya selaku Kabiro lpktrankonmasi.com Kabupaten Sampang. Ingin meluruskan berita di atas bahwa penulis ANAF dia adalah wartawan Lpktrankonmasi dan juga MaduraPers jadi sah hukumnya bukan mengopy

Reply
avatar