Aliran Listrik CCTV di Putus, Maling Bobol Indomaret Trapang Banyuates Sampang

 




Lpktrankonmasi.com, Sampang - Diduga kawanan maling spesialis pembobol mini market berkeliaran diwilayah hukum Kabupaten Sampang, pasalnya mereka berhasil membobol Indomaret yang terletak di Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Sabtu (29/05/2021) sekira pukul 23.40

 

Berdasarkan pantauwan awak media lpktrankonmasi.com disinyalir kawanan maling tersebut berhasil merusak jaringan listrik yang tersambung dengan camera pengawas (CCTV) dan juga sirine. Serta diduga berhasil masuk kedalam mini market Indomaret lewat atap belakang toko dengan cara merusak plafon dan menguras sebagian isi toko modern ini. Namun, tidak berhasil membobol brankas yang ada didalam toko.

 

Rudi Harno, Supervisor Indomaret Trapang saat diwawancarai awak media," Kejadiannya itu mas sekitar jam 23.40 pada hari Sabtu 29/05/2021. Berdasarkan CCTV yang mati mas, kebetulan saat semua karyawan baru pulang pada jam 23.00 dengan modus membobol atap belakang Indomaret Trapang, Senin (31/05/2021)

 

Supervisor Indomaret Trapang saat melapor ke Mapolsek Banyuates

"Kami sudah melaporkan hal ini ke Polsek Banyuates, dengan membawa bukti palu dan clurit yang ketinggalan didalam toko diduga milik maling yang membobol Indomaret. Semoga pihak kepolisian bisa segera mengungkap pembobolan Indomaret ini," Singkatnya.

 

Linda, Kepala toko Indomaret Trapang lebih memilih irit berbicara saat diwawancarai wartawan melalui telepon selulernya," Untuk kerugian saat ini ditaksir kurang lebih, Rp 2.000.000 (Dua Juta Rupiah) sedangkan barang-barang yang hilang saat ini masih proses audit, alhamdulillah kalau brankas aman," Ungkap Linda.

 

Sedangkan AKP Dodi Pratama, Kapolsek Banyuates membenarkan adanya laporan dari pihak Indomaret PT Indomarco Prismatama, kami masih telusuri siapa pelakunya. Jadi kami akan selidiki dulu dan mohon doanya serta dukungan khususnya warga Kecamatan Banyuates agar kasus ini segera terungkap," Tegasnya. (Ries/Sen)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »