Aparat Gabungan Tingkatkan Prokes Pada Masyarakat Di Bulan Suci Ramadhan


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Aparat gabungan TNI-Polri terus gencarkan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat di kawasan Terminal dan pasar di wilayah Kecamatan Jepara. Jum’at (30/4/2021).

 

Aparat gabungan tersebut terdiri dari anggota Koramil 01/Jepara dan Polsek Kota Jepara mereka bersama menggunakan pengeras suara sambil menyampaikan himbuan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

 


Disamping menyampaikan himbuan aparat gabungan tersebut juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang berada di terminal dan pasar Kecamatan Jepara.

 

Terlihat, salah satu anggota Koramil 01/Jepara Sertu Sarif yang ikut dalam memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan menyampaikan kegiatan rutin ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada warga untuk mencegah dan menekan penyebaran covid-19.

 

“Ini sebagai upaya bersama untuk terus mmendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan prorokol kesehatan saat beraktivitas ntuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jepara.” Kata Sertu Sarif.

 


Selain itu, sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan di bulan suci ramadhan ini semakin ditingkatkan lantaran kesadaran masyarakat terhadap p[enerapan protokol kesehatan dirasa menurun padahal pandemi covid-19 masih melanda.

 

“Selama pandemi ini masih melanda aparat gabungan baik TNI-Polri beserta instansi terkait akan terus memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat, serta perlu kesadaran masyarakat dalam dalam memutus penyebaran Covid-19.” Pungkasnya.

 

 (J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »