Babinsa Jajaran Kodim 0719/Jepara Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara, bagikan ratusan paket sembako beras kepada warga yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara. Rabu (5/5/2021).

 

Dengan menggunakan sepada motor dinas para Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara membagikan sembako beras secara door to door kepada masyarakat yang berada di wilayah hal tersebut untuk upaya menjaga protokol kesehatan dan menjaga agar tidak menimbulkan kerumunan.

 

Kegiatan pembagian paket sembako dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kegiatan amal berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19, adapun pembagian paket tersebut sebanyak 400 pekat sembako .


 

Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol mengatakan kegiatan pembagian paket sembako beras ini dilaksanakan untuk peduli terhadap sesama dan meringankan beban warga yang kurang mampu dimana yang  terdampak Covid-19 di bulan suci ramadhan ini.

 

“Dalam pelaksanaannya para Babinsa dibantu dengan pemerintah desa membagikan paket tersebut serta tidak lupa menyampaikan himbuan protokol kesehatan kepada masyarakat, tentunya hal ini akan membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19.” Ujar Dandim.

 


Lebih lanjut, dalam penyaluran sembako kepada masyarakat para Babinsa menggunakan sepeda motor dinas untuk memudahkan pendistribusian di daerah yang sulit dijangkau.

 

(J Trankonmasi Tim).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »