Bangkit Melawan Pandemi Covid-19 Warga Sampang Tetap Lakukan Silaturrahmi “Tanpa Tinggalkan Prokes”


 

Lpktrankonmasi.com, Sampang - Momen hari raya Idul Fitri 1442 H, warga Sampang masih melakukan silaturahmi terhadap kerabat dekat. Seperti yang dilakukan oleh salah satu pemuda, Hilmy Mauribih (32) warga Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Tetap semangat melawan pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum mereda, Senin (17/05/2021).

 

Hilmy Mauribih salah satu pemuda yang menggeluti bisnis pembuatan bak truck dan modifikasi yang terletak di Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Cukup menurun penghasilan bisnisnya dan sangat berdampak dalam suasana pandemi Covid-19. Namun, Hilmy Mauribih tetap semangat melawan kerasnya kehidupan disaat suasana yang cukup menekan ekonominya dalam menghadapi virus Corona.

 

Hilmy beserta isterinya dan juga anak-anaknya dalam suasana hari raya Idul Fitri tetap melakukan silaturahmi kepada kerabat, baik itu saudara kandung, sepupu, dua pupu bahkan ke tiga pupu tetap terjalin silaturahmi, tentunya tetap menjaga protokol kesehatan" Ungkapnya Hilmy kepada Wartawan lpktrankonmasi.com.

 

Tapi silaturahmi kali ini sangat berbeda karena saudara yang berada di perantauan tidak bisa mudik. Akibat pandemi Corona yang semakin hari semakin mengganas.

 

"Meskipun saudara yang berada di perantauan tidak bisa mudik. Saya tetap melakukan silaturahmi lewat telepon, ya biasa video call via What's App," Kata Hilmy.

 

Hilmy yang juga Direktur Utama CV Sinar Karya Contruction mengucapkan minal aidzin wal faidzin. Tentunya kepada warga Sampang yang khususnya Kecamatan Banyuates.

 

Menurut Hilmy, mari kita bangkit melawan pandemi Covid-19 yang paling utama berdoa kepada Allah SWT. Serta tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona," Tegasnya.

 

(Lex/Sen)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »