Dandim Bersama Kapolres Jepara Bagikan Takjil Dan Masker Gratis


 Jepara, lpktrankonmasi.com

 

 Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.Pol bersama Kaoplres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si. beserta sejumlah perwira Kodim dan polres Jepara membagikan Takjil berbuka kepada pengguna jalan, di Jalan Hos. Cokrominooto, Kauman, Kecamatan Jepara. Senin (3/5/2021).

 


Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E., M.Pol didampingi Pasiops Dim Kapten Inf Triyono dan Pasiter Kapten Arm Fadelan mengatakan pembagian takjil gratis tersebut dilakukan tepat ketika menjalang waktu berbuka puasa.

 

Takjil gratis itu diberikan kepada pengendara, tukang ojek dan parkir, dengan tujuan dapat berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan ini. “Sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.” Kata Dandim.

 

Disamping itu, Dandim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang juga menyampaikan pembagian takjil dan masker gratis ini sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Kodim 0719/Jepara dan Polresa Jepara kepada masyarakat.

 

“Kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil dan masker gratis kepada warga juga untuk menjalin silaturahmi. Meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan Suci Ramadhan sekarang ini.” ujar Letkol Tri Yudhi Herlambang

 

Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran Kodim 0719/Jepara menambahkan bahwa kegiatan kedepan akan dilaksanan kegiatan seperti ini selama bulan suci ramadhan dengan temapat yang berbeda di wilayah Kabupaten Jepara.

 

“Semoga dengan berbagi takjil dan masker gratis kepada saudara-saudara kita dapat membantu kesulitan mereka serta menjadi barokah.”

 

(J Trankonmasi Tim

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »