Dandim Dan Kapolres Jepara Patroli Pengecekan Tempat Keramaian dan Objek Wisata.


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

 Guna terjadinya klaster Kerumunan masyarakat di hari libur dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

 

Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP. Aris Tri Yunarko, S.I.K. M.Si, melaksanakan patroli pengecekan tempat keramaian dan objek wisata di wilayah Kabupaten Jepara. Minggu (16/5/2021).

 

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti perintah langsung dari Komando Atas tentang penerapan protokol kesehatan di tempat keramaian dan juga objek wisata.

 


Dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan Dandim dan Kapolres Jepara ini, untuk mengecek langsung kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan yang berkunjung ke tempat keramaian dan objek wisata yang ada wilayah kabupaten Jepara.

 

Dandim bersama Kapolres langsung menyisir objek wisata yang berada di pantai teluk awur, pulau panjang, pantai Kartini, dan terakhir pantai Bandengan.

 

Dalam kegiatan patroli tersebut tampak Dandim bersama Kapolres Jepara memberikan imbuan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

 

Selain itu, Dandim dan Kapolres Jepara juga menyampaikan kepada para patugas objek wisata untuk selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 


Saat ditemui, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol mengatakan kegiatan patroli bersama Kapolres kali ini untuk mengecek dan memantau langsung ke sejumlah objek wisata.

 

"Kita lakukan patroli ini untuk mengatasi terjadinya kerumunan masyarakat di tempat keramaian maupun objek wisata, guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara ini." Ungkap Dandim.

 


Lebih lanjut, sejauh ini keadaan objek wisata di wilayah Kabupaten Jepara dalam keadaan aman dan kondusif tidak terjadi adanya lonjakan wisatawan.

 

(J Trankonmasi Tim).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »