Dandim Jepara Pimpin Korps Raports Serah terima Jabatan Danramil


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh tri Yudhi Herlambang S.E., M.I.Pol memimpin krops raports Serah Terima Jabatan Danramil Kodim 0719/Jepara yang dilaksanakan di Aula Makodim 0719/Jepara di JL. Wolter Monginsidi No. 8 Jepara. Jumat (30/4/2021).

 


Adapun serah terima jabatan Danramil Kodim 0719/Jepara yaitu Kapten Inf Alex Effendi yang sebelumnya Danramil 12/Donorojo pindah menjadi Danramil 01/Jepara, Kapten Inf Mashudi Danramil 06/Welahan pindah menjadi Danramil 11/Tahunan, Kapten Inf Tri Yuli. S Danramil 08/Keling pindah menjadi Danramil 06/Welahan, Kapten Inf Sumidi Danramil 11/Tahunan pindah menjadi Danramil 08/Keling dan Kapten Arh Efian Jaya Sudrajat menjadi Danramil 09/Mlonggo.

 

Dalam sambutannya Komandan Kodim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan dengan penugasan yang berjenjang dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan wawasan serta pengalaman yang sangat diperlukan perwira dalam menghadapi tugas kedepan, demikian halnya yang berlangsung pada hari ini.

 


Dengan diserah terimakannya Jabatan otomatis Komando dan tanggung jawab yang berhubungan dengan tugas beralih kepada pejabat baru, demikian sebaliknya.

 

“Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama Komando maupun pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginta kepada para Perwira yang dudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sekarang melaksanakan serah terima jabatan.” Ungkap Dandim.

 

Dengan demikian pada kesempatan ini “Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu membimbing dan merindhoi setiap langkah kita dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai.” Pungkas Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.

 

(J Trankonmasi Tim).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »