Gadis Cantik Sumatera Dijemput Orang Tuanya di Sampang Banyuates

Pelukan mesra dari anggota Polwan Banyuates terhadap Alvi gadis Sumatera Selatan yang nyasar ke Sampang

 

Lpktrankonmasi.com, Sampang - Gadis cantik bernama Alvi Hasanah (21), yang berasal dari Sumatera Selatan sempat viral dikarenakan nyasar ke Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

 

Salah satu warga melaporkan hal ini ke Polsek Banyuates setelah ditemukan disalah satu rumah warga dalam keadaan kebingungan. Saat ini Alvi sudah bertemu dengan orang tuanya.

 

AKP Dodi Pratama, S.I.K mendampingi kedua orang tua Alvi Hasanah yang berasal dari Sumatera Selatan. Pada saat itu AKP Dodi Pratama turun langsung ke lokasi, mengantarkan orang tua Alvi untuk menjemput sang buah hati yang nyasar ke Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Senin (17/05/2021) sekira pukul 23.30

 

"Alhamdulillah sudah bertemu dengan orang tuanya, insyaallah besok pulang ke Sumatera Selatan. Kebetulan saya mendampingi langsung saat proses penjemputan ke Desa Nepa," Ujar Perwira muda AKP Dodi Pratama mantan Kasatreskrim Sorong, Papua.

 

Kapolsek Banyuates (Tengah) beserta Orang tua Alfi dan juga Kepala Desa Sumber Deras, Mesuji, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Saat proses penjemputan Alfi (Foto : Hosen/Alex)


Terimakasih atas bantuan teman-teman media karena telah membantu menyebarkan berita terkait, gadis nyasar ke Sampang yang bernama Alvi Hasanah berasal dari Sumatera Selatan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Dusun Sumber Deras," Ungkapnya.

 

AKP Dodi Pratama juga menghimbau, kepada semua orang tua agar mengawasi putra-putri nya terutama kaum perempuan. Dan beliau juga berharap kepada Alvi Hasanah agar pulang ikut orang tuanya, dikarenakan semua anggota keluarganya yang di Sumatera Selatan cemas menunggu Alvi Hasanah," Harapnya.

 

Orang tua Alvi datang bersama Kepala Desa (Kades) Sumber Deras, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, dan mengkonfirmasi bahwa yang bersangkutan benar adalah warganya.

 

Sedangkan kedua orang tua Alvi enggan diwawancarai oleh wartawan, dikarenakan kondisi Alvi terlihat adanya syok psikologis. Sehingga tidak mau diajak pulang ke Sumatera Selatan. Namun, esok hari Alvi akan tetap diajak pulang oleh kedua orang tuanya ke Sumatera Selatan.

 

Sebelumnya, Alfi ditemukan oleh warga Desa Nepa, Banyuates, Sampang. Alfi ditemukan dalam keadaan kebingungan dan sendirian. Pada saat ditemukan Alvi menggunakan baju gamis berwarna hitam. (Ries/Lex/Sen)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »