Gadis Cantik Sumatera Selatan Nyasar Ke Sampang Pantura

Lpktrankonmasi.com, Sampang - Seorang gadis belia bernama Alvi Hasanah yang berasal dari Sumatera Selatan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Dusun Sumber Deras nyasar ke Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (16/05/2021)

 

Berawal dari postingan Nurussobah disalah satu group Whats App mesposting seorang gadis belia yang berparas cantik. Dalam postingannya Nurussobah sambil lalu mengirimkan pesan suara yang berdurasi 40 detik," Jika ada yang kenal ada seorang wanita perawan, berasal dari Lampung Tengah. Saat ini nyasar ke Dusun Senneng, Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

 


"Ditanyakan tidak begitu merespon, kondisi gadis belia ini kayaknya dalam keadaan setres. Ngakunya, main ke Kabupaten Sumenep akan tetapi tidak kerasan dan akhirnya pergi. Minta tolong Kapolsek Banyuates," Ungkap Sobeh dalam sebuah kiriman pesan suaranya.

 

Sedangkan AKP Dodi Pratama langsung merespon dan langsung memerintahkan anggotanya agar segera mendatangi lokasi. Akhirnya setelah anggotanya mendatangi lokasi, Ayu Wandira anggota Polwan utusan Kapolsek Banyuates Banyuates terus membujuk si gadis cantik tersebut. Namun, gadis tersebut hanya termenung dan hanya meneteskan sedikit air mata, berbicara dengan nada yang sangat pelan," Kata Perwira muda berpangkat tiga balok emas tersebut.

 

Besok pagi insyaallah pihak Polsek akan menggandeng pihak kesehatan untuk memeriksa kesehatan gadis belia tersebut dan jika ada keluarga yang mengenalinya, silahkan hubungi kami. Semoga segera ada keluarga yang menjemput," Pungkasnya Dodi.

 

Jika ada yang mengenalinya silahkan hubungi nomor telepon dibawah ini

 

AKP Dodi Pratama: 0821-9845-1407

Lpktrankonmasi.com Biro Sampang : 081249998857

 

(Ries/Sen)

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »