Jaga Kondusifitas Babinsa Dan Anggota Polsek Amankan Jalannya Ibadah Mingguan.

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Babinsa Serda Muarif bersama anggota Polsek Welahan melaksanakan pengamanan Ibadah Mingguan yang berada di Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) welahan. Minggu (2/5/2021).

 

Pengamanan ini merupakan sinergitas antara TNI dan Polri guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah di gereja.

 

Babinsa Serda Muarif mengatakan dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama ditengah pandemi saat ini diperlukan pengamanan agar situasi tetap kondusif,

 

Personel gabungan dalam melakukan pengamanan juga menerapkan protokol kesehatan serta para jemaat juga melakukan hal yang sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 


“Hal ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang menjalankan ibadah, Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran para jemaat yang melaksanakan ibadah.” Kata Babinsa.

 

Sementara Kapolsek Welahan AKP Susiyanto mengatakan sinegritas TNI-Polri inilah yang diharapkan, dengan begitu maka angka kriminalitas maupun aksi teror pada saat melaksanakan ibadah mingguan bisa di minimalisir bahkan bisa dicegah.

 

“Kekompakkan ini akan membantu jalanya ibadah bagi saudara kita yang melaksanakannya.” Pungkasnya.

 

 (J Trankonmasi Tim).

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »