Peduli Masyarakat Tidak Mampu, Ranting GP Ansor Jatra Timur Bagikan Sembako Gratis

Ketua Ranting GP Ansor Jatra Timur didampingi PJ Kades Jatra Timur, Bambang Joko Santoso dan juga Ketua Tandfidziyah, KH Moktasim membagikan sembako gratis kepada warga Jatra Timur yang tidak mampu (Foto: Alex)

Lpktrankonmasi.com, Sampang || Menjelang hari raya Idul Fitri tepatnya dihari ke 22 bulan Ramadhan 1442 H. Ranting GP Ansor, Jatra Timur membagikan sembako gratis kepada warga yang tidak mampu di Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (04/05/2021)

Ranting GP Ansor Jatra Timur membagikan 100 bungkus kemasan sembako gratis, yang berisikan beras 5 kilo, minyak goreng 2 liter, dan juga mie instan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh  Bambang Joko Santoso, Kepala Desa Jatra Timur selaku Pembina Ranting GP Ansor dan juga KH Moktasim, Ketua Tanfidziyah Jatra Timur, Kecamatan Banyuates.

Kami sangat mengapresiasi gerakan PC Ansor Jatra Timur, ini adalah gerakan positif membantu meringankan beban warga yang tidak mampu khususnya Desa Jatra Timur," Kata Bambang Joko Santoso PJ Kades Jatra Timur.

Menurut Joko, bantuan sembako tersebut murni dari hasil penggalangan dana dan juga sumbangan dari anggota NU dan Ranting GP Ansor Jatra Timur," Tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Fadlur Rohman, S.Pd.I , Ketua Ranting Jatra Timur," Kami sangat berterimakasih kepada semua anggota Ranting GP Ansor Jatra Timur atas sumbangsihnya yang secara ikhlas menyalurkan bantuan sembako gratis, kepada warga yang kurang mampu di Desa Jatra Timur," Kata Pemuda yang akrab disapa Fadhol.

Fadhol juga berharap," Dalam kegiatan aksi sosial ini semoga semua anggota Ranting GP Ansor, Jatra Timur tetap istikomah dalam pengabdian kepada masyarakat wabil husus Desa Jatra timur. NU dan GP Ansor akan selalu memberikan upaya yang terbaik kepada masyarakat.

"kedepannya saya juga berharap para pemuda di Desa Jatra Timur mempunyai jiwa "Hubbul Wathon Minal Iman" (Cinta Tanah Air Sebagian Dari Iman ), di bumi Pertiwi NU Madura, NU Madura akan selalu tetap jaya," Tandasnya. (Alex)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »