Selain Menjaga Pelaksanaan Sholat Tarawih Babinsa Juga Sampaikan Prokes


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Babinsa Serda Mujtahid anggota Koramil 06/Welahan melaksanakan pengamanan sholat tarawih di Masjid Baitusshomad, yang berada di Desa Welahan, Kecamatan Welahan. Semalam (27/4/2021).

 

Kegiatan tersebut dilakukan Babinsa Serda Mujtahid guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di bulan suci ramadhan serta sebagai tugas tanggung jawab sebagai Babinsa yang mempunyai wilayah binaan.

 

“Memiliki kewajiban memberikan pengamanan kepada warga saat sholat tarawih merupakan tugas aparat ke wilayahan.” Kata Babinsa.

 

Selain itu, Babinsa Serda Mujtahid juga menyampaikan di bulan suci ramadhan dirinya melaksanakan pengamanan kepada jamaah sholat tarawih mulai dari datangnya para jamaah sampai dengan selesai melaksanakan sholat.

 


“Dan kami tak bosan-bosannya terus menghimbau kepada warga yang melaksanakan sholat tarawih untuk tetap mematuhi Prokses dan menjaga jarak dalam beribadah dan memakai masker serta mencuci tangan sebelum memasuki masjid.” Ujarnya.

 

Sementara, Danramil 06/Welahan Kapten Inf Mashudi pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab kondusifitas dan keamanan wilayah binaan dibulan suci ramadhan.

 

“Semoga dengan dilakukan pengamanan sholat tarawih ini dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah.” Pungkasnya.

 

(J Trankonmasi Tim).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »