Terus Bersinergi Lakukan Pendampingan Penyaluran Sembako Bagi Warga Yang Terkonfirmasi Covid-19


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Tim Sagtas Covid-19 di dampingi Babinsa Sertu Tarmudji anggota Koramil 05/Mayong dan Bhabinkamtibmas Aiptu Aries menyalurkan bantuan kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa Buaran, Kecamatan Mayong. Senin (3/5/2021).

 

Uluran bantuan ini merupakan dari pemerintah desa kepada warganya untuk membantu mereka dalam melaksanakan isolasi mandiri di rumah, diharapkan bantuan sembako dan uang tunai ini dapat meringankan beban bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

 

Selain membagikan paket sembako dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu tarmudji juga menekankan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri tidak melakukan kegiatan diluar rumah dan tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M, memakai masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjaga jarak.

 

“Semoga dengan bantuan tersebut selain meringankan beban warga juga mendoakan kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 supaya segera membaik dan dinyatakan negatif.” Kata Babinsa.


 

Selain itu, bahwa bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak covid-19,sebagai wujud empati dan perhatian dari pemerintah desa akan warganya yang sedang isolasi. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan moril kepada warga yang terindikasi maupun yang terpapar Covid-19.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »