Baznas kota Semarang Gelar khitanan massal di Star Hotel Semarang


 

Semarang, Lpk.Trankonmasi.com

 

Dalam melaksanakan program kerjanya,Badan Amil Zakat Nasional (Baznas ) Kota Semarang  menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal yang bertajuk " Menuju Semarang Semakin Hebat " bertempat di Star Hotel jalan MT. Haryono no 972, Lamper Kidul, Kota Semarang. Minggu (20/6/2021).

 

Harlah ke -18  Baznas kota Semarang dalam melakukan kegiatan khitan massal diikuti 69 anak yang didampingi oleh masing masing orang tuanya.

 

" Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Baznas Kota Semarang di Harlahnya yang ke-18 yang diharapkan bisa membantu masyarakat Kota Semarang," ucap H.Arnaz Agung Andrasmara,SE.MM selaku Ketua Baznas Kota Semarang.

 

Dirinya berharap kedepannya semoga peserta khitan massal jumlahnya semakin bertambah," harap Arnaz.

 

Sementara Indra Widyatmoko salah satu orang tua peserta khitanan massal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Kota Semarang yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan dirinya merasa senang dapat mengikut sertakan kedua anaknya dalam acara ini.

 

" Kami sangat bersyukur dapat meringankan serta mengurangi beban karena mengikut sertakan dua anak kami tanpa biaya dan malah dapat tambahan bingkisan peralatan sekolah dari panitia  ," paparnya.

 

Pada kesempatan sama H.Mudakir perwakilan dari panitia khitan massal mengatakan bahwa khitanan Massal ini merupakan program Baznas dalam memperingati Harlah ke 18 Baznas Kota Semarang disamping jumlah peserta di batasi, serta semua peserta dan panitia menerapkan  protokol kesehatan dengab  ketat," tegasnya.

 

" Peserta khitan massal sejumlah 67 orang pelaksanannya kami bagi tiga sesi dan kami bekerja sama dengan RSI Sultan Agung serta pihak Star Hotel yang sebagai tempat terselenggaranya kegiatan.

 


Juga beberapa donatur dari pihak luar yang telah memberikan dukungan atas suksesnya kegiatan khitan massal. Kegiatan yana sama ini akn tetap berlanjut sibualn agustus mendatang," terang Mudzakir.

 

Seluruh peserta khitan massal usai kegiatan mendapatkan bingkisan berupa peralatan sekolah untuk menunjang pembelajaran sekolah dimasa pandemi," tutup Mudzakir.

 

     #Taufiq


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »