Berita Duka, H Abdus Tokoh Masyarakat Kecamatan Banyuates Sampang Tutup Usia


 

Lpktrankonmasi.com, Sampang - Innalillahi wainnailaihi rojiun, Kabupaten Sampang khususnya Kecamatan Banyuates tengah berduka. Terdengar kabar meninggalnya salah satu sesepuh atau Tokoh Masyarakat Madura, H Abdus di Desa Montor, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

 

Almarhum H Abdus telah dipanggil oleh yang maha kuasa, disemayamkan di rumah duka Desa Montor dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa setempat, Rabu, (09/06/2021).

 

Herman Hidayat, S.Pd, Ketua Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Sampang sangat berduka atas berita meninggalnya H Abdus.

 

 “Kami atas nama Pengurus DPC Projo Sampang dan sekeluarga mengucapkan turut Berduka Cita sedalam-dalamnya atas Meninggalnya H Abdus. Mudah-mudahan dengan turut berduka citanya kami bisa menjadi setawar sedingin bagi keluarga yang di tinggalkan, juga musibah yang menimpa kita untuk menjadi ikhtibar dan menjadingan pandangan bagi bahwa ini adalah cobaan dari Allah SWT.” ucapnya.

 

“Semoga keluarga H Abdus yang ditinggalkan agar tabah, ikhlas berlapang dada menerima cobaan ini, karena semua yang kita miliki akan kembali kepada sang khalik, semoga Almarhum pergi dalam keadaan khusnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan disisi yang telah Allah janjikan kepada umatnya,” doa Herman Hidayat.

 

“Kepada seluruh masyarakat Sampang Khususnya Kecamatan Banyuates, mari kita doakan beliau dan maafkan segala salah yang beliau perbuatan semasa hidup, baik yang disengaja ataupun tidak, dan bagi yang mempunyai waktu, silahkan datang ke kediaman beliau sebagai penghormatan terakhir,” pungkasnya. (Naf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »