Derby Sportwear Layani Pesanan Jersey Sepakbola Berkualitas

 

Jefri, Pemilik Derby Sportwear


Semarang, Lpk.Trankonmasi.com.

 

Dalam dunia olah raga permainan, jersey atau seragam merupakan identitas tim dalam suatu pertanding.

 

Khususnya di olah raga permainan sepak bola jersey sangat berpengaruh pada penampilan  setiap tim kesebelasan saat berlaga.

 

Jersey atau seragam adalah hal yang tak bisa dilepaskan dari sepakbola. Seiring berkembangnya zaman aturan jersey dan teknologi yang digunakannya pun mengalami perubahan baik di segi bahan, design maupun varian warna.

 

Hal tersebut ditangkap oleh salah seorang pelaku bisnis konveksi khusus produksi jersey atau seragam sepak bola industri rumahan yang tinggal di Bandungan  Kabupaten Semarang.

 

trankonmasi.com menyempatkan ngobrol santai diwarung makan dikawasan Banyumanik bersama Pemilik Derby Sportwear Jefri yang memiliki nama lengkap Rahmad Jefri Harjayanto, Rabu (23/6/2021).

 

Pria (25) lulusan SMK N 11 Semarang tahun 2014 jurusan Persiapan Grafika menceritakan awal mulanya terjun membuat jersey bola sebagai sambilan, sebelumnya  dirinya bekerja di apparel sepeda di Magelang.

 

" Saya tadinya iseng hanya sebagai sambilan kerja karena sebelumnya sudah bekerja terlebih dulu, namun karena dalam perjalannya semakin lama pesanan jersey makin meningkat lalu akhir tahun 2018  saya memutuskan untuk keluar dari pekerjaan sebelumnya dan saya fokus menekuni usaha jersey sepakbola," ucapnya.

 

Omzet kami terus meningkat dan sempat booming pesanan hingga awal 2020. Di tengah Pandemi covid-19 ini omzet kami turun hingga 50 persen, alhamdulillah awal 2021 mulai naik lagi pesanan jersey bola mulai kembali stabil," ujar jefri.

 

Rata rata order jersey Derby Sportwear, lanjut jefri hampir 90 persen jersey sepak bola lainnya koas kaki, jaket, kaos sepeda. dirinya dalam melayani pesanan pembuatan jersey mengutamakan kualitas.

 

Jefri mengungkapkan dalam pembuatan jersey bahan yang digunakan adalah drifit dot micro (motif bintik)  dan drifit milano (motif zig zag).

 

Itu yang paling laris dan disukai pemesan dan sekarangpun tim tim sepak bola memakainya bahan jenis itu.

 

Kalau dalam pembuatan jersey kami kerjakan dengan teknik sublimasi printing. Untuk nomor dan nama punggung kita gunakan bahan cutting polyflex, karena untuk menjahit bahannya kita gunakan 4 mesin jahit yang berbeda fungsi dan kegunaannya," terangnya.

 

" Jadi untuk  menyambung bagian bagian tertentu memakai mesin jahit sendiri, pemasangan nomor punggung dan nama juga mesin tersendiri lagi, sehingga diakhir finishing menghasilkan jersey yang bagus.

 


Jefri menambahkan untuk memasang loggo beda lagi mesinnya. jenis loggo sendiri ada print cut loggo, flock.loggo sampai loggo 3D crest.

 

Terkait harga jersey, jefri mematok harga bervariasi  ada yang satu stel mulai dari 100 rb, 150rb, 170rb hingga 200rb.

 

Alhamdulillah Derby Sportwear menjadi meningkat tidak lepas dari pemesanan Komunitas Klub Sepakbola, maupun komunitas lain yang tergabung dalam giat sepakbola.

 

Jefri berharap bagi yang biasa langganan jersey pada dirinya bisa ketok tular atau melalui telpon saya di 085777772596 atau pas lewat bisa mampir di tempatnya, dilingkungan junggul Rt 4, Rw 4, Kec. Bandungan,Kab. Semarang," pungkasnya saat menutup obrolan dengan trankonmasi.com

 

    #Taufiq


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »