Kasus Covid-19 Melonjak, Kepala Desa Tlagah Himbau Warga Patuhi Prokes

 Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Bebera pekan angka sebaran pasien positif Covid-19 di Pulau Madura semakin meningkat, termasuk di Kabupaten Sampang. Atas hal tersebut, Kepala Desa Tlagah,  Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Chotibul Umam menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Rabu (30/06/2021).


Kades Tlagah, Chotibul Umam, terus mengingatkan serta mengajak masyarakat Tlagah untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah, serta menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 yang kasusny terus meningkat atau bertambah.


"Penyebaran Covid-19 hanya dapat diatasi apabila kita mendisiplinkan diri kita sendiri dan membudayakan penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19," ucap Umam ke awak media ini melalui telepon via aplikasi WhatsApp.


Menurut Chotibul Umam, selaku Pemerintah Desa (Pemdes) Tlagah, terus mengingatkan kepada masyarakat agar lebih memperhatikan lagi hal-hal sehubungan dengan Pencegahan Covid-19," tuturnya.


"Mari jaga diri kita, keluarga dan orang-orang yang kita sayangi dengan menerapkan 5M, yakni mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, memakai masker ketika berada di luar rumah, menjaga, menghindari kerumunan atau keramaian dan membatasi mobilitas dan interaksi," ajaknya.


"Atas kesadaran kita semua, tentang pentingnya kesehatan. Maka mari kita bersama-sama lindungi diri kita, keluarga, saudara, serta lingkungan desa kita dengan selalu menerapkan 5M. Insya Allah, kita aman dan selamat jika kita sama-sama disiplin,"pungkasnya. (Naf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »