Organisasi Wartawan PJS Sampang Resmi Terbentuk

Semangat para jurnalis Persatuan Jurnalis Sampang (Foto: Hosen)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Organisasi baru wartawan Sampang telah resmi dibentuk. Organisasi tersebut bernama PJS (Persatuan Jurnalis Sampang), Minggu (20/06/2021)

 

Pembentukan Organisasi wartawan tersebut  atas ide dan gagasan dari para wartawan milenial yang tersebar di Kabupaten Sampang. Dan pembentukan Organisasi tersebut digelar dikediaman salah satu wartawan ialah Agus dari media Pilarpos.

 

Berdasarkan hasil musyawarah pengurus PJS (Persatuan Jurnalis Sampang), sepakat Faris Reza Malik sebagai ketua PJS Sampang.

 

Faris Reza Malik mengucapakan, Terimakasih kepada teman-teman PJS yang telah mempercayai saya. Untuk menahkodai Persatuan Jurnalis Sampang.

 

Semoga kedepan wadah Organisasi ini menjadi tempat ajang silaturahmi serta bisa berbagi pengalaman dalam menjalani peran menjadi seorang jurnalis," Kata Faris.

 

Saya juga berharap kepada semua jurnalis yang tergabung dalam PJS terus menyajikan berita-berita edukasi kepada masyarakat Sampang yang pasti berita yang berimbang sesuai dengan kaidah jurnalistik, serta bisa membawa perubahan buat Kabupaten Sampang. Namun, perlu dukungan dari semua jurnalis yang tergabung di PJS tentunya untuk membesarkan organisasi ini," Harapnya.

 

Dengan adanya wadah ini menjadi ajang pemersatu bagi semua jurnalis yang ada di Sampang. Terutama jurnalis yang tergabung dalam PJS," Pungkasnya.

 

Perlu diketahui ada sepuluh media yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) diantaranya, Lpktrankonmasi.com, Madura Pers, Madura Post, Pilarpos, Bedah Nusantara Indonesia, Radar Post Nasional, Suara Publik, Harnas News, Radar X, Media Pena Indonesia.


(Sampang Trankonmasi Tim)

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »