Pasar Banyuates Sepi Akibat Penyekatan di Dua Titik Lokasi

 

Pasar Banyuates nampak sepi dikarenakan ada penyekatan di dua titik lokasi (Foto: Varies)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Pasar Polowijo Banyuates, Sampang tiba-tiba sepi mendadak, akibat adanya penyekatan di dua titik lokasi ialah di depan Balai Desa Banyuates dan juga Balai Desa Batioh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Selasa (29/06/2021)


Berdasarkan pantauwan awak media penyekatan di dua titik lokasi tersebut. Melibatkan jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) beserta nakes dan juga Brimob.


Akibat adanya penyekatan ini di dua titik lokasi yang ada di Kecamatan Banyuates, pangunjung pasar Banyuates sangat sepi. Dikarenakan masyarakat takut divaksin dan juga di Swab Test oleh tim gugus tugas COVID-19 Kecamatan Banyuates," kata Untung tukang becak yang sering nongkrong didepan pasar Banyuates.


Penghasilan becak saya juga berkurang akibat merebaknya COVID-19, saya hanya bisa berdoa semoga pandemi COVID-19 segera berakhir dan perekonomian di Pulau Madura pulih kembali seperti sedia kala," jelasnya.


Sedangkan Kapolsek Banyuates, AKP Dodi Pratama saat diwawancarai wartawan, penyekatan yang dilakukan di dua titik lokasi yang ada di Kecamatan Banyuates, untuk menekan penyebaran COVID-19. Kami lakukan Test Swab bagi kendaraan yang dari arah Bangkalan dan juga kami lakukan vaksinasi COVID-19," ujar Kapolsek Banyuates.


Ia juga menambahkan, bagi warga Kecamatan Banyuates jangan takut silahkan gak apa-apa belanja ke pasar. Namun, tetap patuhi protokol kesehatan. Kami ini melakukan penyekatan karena sayang banget sama masyarakat Banyuates agar terhindar dari virus COVID-19," imbuhnya.


Kapolsek Banyuates juga menghimbau, agar  masyarakat Banyuates melakukan vaksinasi supaya tidak terpapar virus COVID-19. Masyarakat Kecamatan Banyuates sekitar 62ribu penduduk jiwa, akan tetapi yang melakukan vaksinasi baru 3ribu orang," tandasnya. (Sen/Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »