Penemuan Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Tersangkut Pohon Tumbang


 

MAGELANG, lpktrankonmasi.com

Penemuan mayat tanpa identitas oleh seorang warga Aan Dwi Cahyono(43),warga Desa Karangtalun Ngluwar Kab. Magelang di pinggir sungai Progo Magelang, Senin sore (22/6/2021). Tepatnya di aliran sungai Progo Dsn. Joho Desa Karangtalun Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang.

 

Seperti yang diungkapkan Alfan kronologis penemuan mayat, pada hari Selasa, 22 Juni 2021 sekira Pkl 14.15 WIB, saksi Aan Dwi Cahyono(43),warga Desa Karangtalun Ngluwar Kab. Magelang saat berada di lokasi kejadian melihat ada mayat tersangkut ranting pohon yang tumbang di pinggir sungai Progo, Selanjutnya saksi Aan Dwi Cahyono memberitahukan kejadian ke Polsek Ngluwar.

 


Mendapat laporan dari warga tersebut Polsek Ngluwar langsung menghubungi Inafis Satreskrim Polres Magelang.

 

Tiba di lokasi kejadian Tim Inafis Satreskrim Polres Magelang bersama-sama dengan BPBD Kab. Magelang, Polsek Ngluwr, Koramil dan Damkar serta warga sekitar mengevakuasi mayat ke ambulan untuk segera dibawa ke RSUD Muntilan guna dilakukan tindakan indetifikasi oleh Unit Inafis Satreskrim Polres Magelang bersama dengan tim Medis Rumah Sakit.

.

Kapolres Magelang melalui Kasatreskrim Polres Magelang Akp Muhammad Alfan menyebutkan mayat yang telah dievakuasi Jenis Kelamin Laki-Laki, Usia diduga sudah dewasa, Tinggi 160 cm, Badan Gemuk, Kondisi Telanjang.

 

"Adapun ciri-ciri khusus mayat gigi depan atas tengah ompong dan berjenggot, wajah sudah tidak dapat dikenali, Ujar Alfan.

 


Dikatakan oleh Alfan bahwa hasil Identifikasi yang dilakukan oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Magelang belum berhasil mengungkap Identitas mayat.

"Identifikasi melalui Sidik Jari belum terungkap, akan kita coba lagi", ujar Alfan.

 

Ia menambahkan bahwa mayat akan dilakukan outopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda  DIY di Sleman-  Yogyakarta, "autopsi rencana akan dilaksanakan hari ini", jelasnya.

 

(Mgl Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »