Pengantin Pria Asal Bangkalan di Swab Antigen di Sampang Hasilnya Negatif

 Lpktrankonmasi.com, Sampang - Sumri pria yang berasal dari Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, hendak merayakan pesta pernikahan dengan wanita idamannya ialah Ika Rahmawati yang berasal dari Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jum at (11/06/2021)


Berhubung Sumri berasal dari Kabupaten Bangkalan yang saat ini sedang dilanda virus Corona yang luar biasa, maka pesta pernikahannya dijaga ketat oleh aparat gabungan Kepolisian Polres Sampang dan juga Polsek Banyuates. Bahkan Sumri Pengantin Pria yang berasal dari Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan di Swab Antigen dan hasilnya negatif. 



Kapolsek Banyuates AKP Dodi Pratama, S.I.K membenarkan hal tersebut," Awalnya mas pengantin pria hendak diantar oleh 150 orang dari Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan. Namun, kami lobi tuan rumahnya didampingi Kepala Desa Nepa dan alhamdulillah yang mengantar pengantin pria hanya 5 orang saja," Tuturnya Kapolsek Banyuates.


Menurut Kapolsek Banyuates, dari 5 orang yang mengantar Sumri pengantin pria yang berasal dari Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan tersebut juga di tes Swab Antigen dan hasilnya semua negatif.


"Upaya seperti ini kami lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Sampang, khususnya Kecamatan Banyuates," Ungkapnya.


Perlu diketahui operasi yang dilaksanakan di Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang adalah gabungan dari Polres Sampang dan juga Polsek Banyuates. Beserta Tim gugus tugas COVID-19 Kecamatan Banyuates yang dipimpin langsung oleh Camat Banyuates Fajar Sidiq, SSTP, M.Si. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »