Ucapan Selamat Dandim Jepara Kepada Petinggi Antar Waktu Yang Telah Dilantik


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol menghadiri pelantikan dan pengambilan Sumpah Jembatan antar waktu Desa Teluk Awur dan Desa Tigajuru ini secara langsung dilaksanakan Pendopo Kartini Jepara. Rabu (3/6/2021).

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi, dan segenap tamu undangan yang berjumlah 30 orang dengan mematuhi protokol kesehatan.

 


Adapun dua Petinggi antar waktu yaitu Rohmat Petinggi Pecangaan Wetan KecamatanTahunan dan Kambali  Petinggi Tigajuru Kecamatan Mayong.

 

Dalam kesempatannya, Bupati Jepara Dian Kristiandi mengucapkan selamat buat Petinggi yang sudah dilantik.

 

“Semoga amanah ini  menjadikan Petinggi yang selalu menjujung tinggi nilai-nilai Pancasila dan UUD 45 sebagai dasar, dapat mengemban tugas dengan baik, bermanfaat untuk kemajuan desa, dan membawa kemakmuran bagi warganya.” Kat Bupati.

 

Bupati berharap bahwa 5 tahun masih ada waktu untuk melakukan pengabdian, tentu ini merupakan amanat yang baik buat petinggi yang baru dilantik, oleh karenanya didalam proses ini, agar semua pihak dapat merangkul semua elemen.

 

“Dengan adanya pelantikan ini proses kepimpinan panjengan sebagai petinggi harus memberikan contoh yang baik buat masyakatnya, sebagaimana seorang pemimpin semestinya, serta ajak kerjasama dengan perangkat-perangkat desa yang sudah ada wilayah masing-masing, dan mari kita pahami regulasi bagaimana mengelola birokrasi dan tidak lupa saya mengajak kepada semua untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.” Ujar Bupati.

 


Sementara, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M,I,Pol mengucapkan selamat dan sukses serta mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada Petinggi Desa antar waktu yang telah di lantik hari ini.

 

Tidak hanya itu, Dandim juga berharap para Petinggi antar waktu ini mampu menjalankan amanahnya dengan baik, dan dapat bersinergi dengan aparatur Negara lainya seperti Babinsa, Babinkamtibmas di desanya masing-masing.

 

“Tentunya kami berharap petinggi Desa ini dapat segera bersinerji dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas tentunya untuk menjaga kondisi wilayah ditengah pandemi Covid-19, dan jalin silaturahmi serta koordinasi yang baik dengan Babinsa, Bhabinkamtibmmas dan seluruh masyarakatnya, jalankan segala tugas yang di berikan dengan baik dan penuh tanggung jawab, jadikan jabatan ini sebagai jalan dan ladang ibadah.” Tegas Dandim.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »