Babinsa Koramil-08/Keling Bersinergi Segarkan Suasana Vaksinasi Dengan View Tempat Wisata


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Babinsa Koramil 08/Keling, Serda Muhammad Junedi kawal pelaksanana Suntik Vaksin kepada warga desa Kelet Kecamatan Keling di Rolet Viuw, RT 23/4 desa Kelet,Jum’at (30/7/2021).

 

Suntik vaksin tersebut dihadiri Kepala puskesmas Keling dr Cosmas,  dr Dian bersama sejumlah tenaga medis lainnya, Babinkamtibmas Brigadir Kepala Yayang R, petinggi desa Kelet Abdul Aziz ST, beserta perangkat desa dan Bidan desa Sri Mulyani serta warga desa Kelet.

 

Penyuntikan vaksin ini merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang keberadaannya masih terus berlangsung di seluruh pelosok negeri, termasuk di wilayah kecamatan Keling, khusus nya di desa Kelet.

 

Dengan dilakukannya vaksinasi atau imunisasi kepada masyarakat, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi wabah tersebut.

 

Dinilai penyuntikan ini sangat perlu dilakukan, sebab infeksi virus Corona memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan vaksinasi."Ungkap Kepala puskesmas Keling I.

 


Petinggi desa Kelet menambahkan "Kita sengaja memilih lokasi di Rolet Viuw ini dengan pertimbangan memberikan suasana baru yang nyaman dan sejuk dengan pemandangan bukit dan persawahan yang hijau, sehingga menarik minat masyarakat untuk vaksin."imbuhnya.

 

Sebagai Babinsa Serda Muhammad Junedi juga mengucapakan ribuan terima kasih kepada masyarakat desa Kelet yang sangat antusias dan dengan kesadaran yang tinggi untuk menerima Vaksin, pungkasnya.

 

(J Trankonmasi Tim)

 

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »