Bersih, Higienis dan Berkwalitas, Air Mineral Zain Jadi Andalan Madura


 

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Air minum merupakan salah satu kebutuhan manusia yang mau tak mau harus dipenuhi. Sayangnya, tidak semua air bersih dan higienis. Oleh karena itu, air mineral Zain dalam kemasan jadi andalan masyarakat di Madura.

 

Selain itu, harganya lebih terjangkau, sehingga tak sedikit konsumen memilih air minum Zain yang beralamatkan di Desa Banyusokah, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang - Madura, Selasa (20/07/2021).

 

Direktur air mineral Zain, Musini mengatakan, bisnis yang dibangun tidak lepas dari keinginannya untuk menyediakan air minum yang bersih, higienis, dan berkualitas kepada masyarakat tetapi dengan harga yang lebih murah.

 

"Saat ini sudah ada dua kemasan air mineral Zain, produksi pertama kita fokus dalam kemasan gelas. Namun, saat ini sudah ada kemasan botol," tuturnya.

 

Menurut musini, air mineral Zain telah dilengkapi dengan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dan memberi banyak manfaat untuk menjaga kulit, menjaga keseimbangan cairan tubuh, dan mengontrol kalori.

 

Adapun untuk harga jualnya sendiri, yaitu air mineral Zain kemasan gelas seharga Rp11.000.00 per kardus," Kata Musini.

 

"Kami menjamin setiap proses ini dilakukan secara higienis, steril dan bersih dengan kualitas setara AMDK karena kami memiliki standard yang harus dipatuhi," jelasnya.

 

Sedangkan Alex Supriyadi selaku warga Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang," Air mineral Zain luar biasa, tidak kalah dengan produk lain. Kebetulan kalau saya mengkonsumsi air mineral Zain selain harganya terjangkau rasanya juga nikmat cocok untuk kesehatan.

 

"Ayo warga Sampang konsumsi air mineral Zain. Harganya terjangkau dan dijamin aman serta menyehatkan badan," tandasnya. (Anaf/Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »