Jepara : Peduli Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Polres Jepara Lakukan Baksos Kepada Pekerja Seni


Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Dalam rangka peduli terhadap masyarakat terdampak PPKM Level 4, Polres Jepara menggelar Baksos di halaman Endra Dharmalaksana Polres Jepara. Yang menjadi sasaran kegiatan kali ini adalah para Pekerja Seni di wilayah Kab. Jepara, Sabtu (31/7/2021).

 

Dalam giat tersebut Kapolres Jepara menyampaikan, bahwa Polres Jepara telah menjalin komunikasi yang baik dengan pekerja seni di Jepara. Dan pekerja seni adalah salah satu bagian yang terkena dampak pandemic Covid -19.

 


“Terdampaknya situasi saat ini karena pembatasan pentas hiburan yang dilarang karena untuk menghindari penularan virus Covid-19 di wilayah Kab. Jepara,” kata Kapolres.

 

Mari kita semua saling menjaga diri dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tertib menerapkan protokol kesehatan semoga penularan virus Covid-19 dapat diminimalisir.

 

“Mengharapkan kepada pekerja seni untuk bersabar menunggu kebijakan pemerintah dengan tidak menghibur masyarakat untuk sementara waktu karena pembatasan saat ini masih berlaku, serta dapat bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kab. Jepara,” lanjutnya.

 

Dengan adanya pekerja seni yang terdampak dari Polri merasa prihatin dan memberikan sedikit bingkisan semoga dapat bermanfaat serta dapat mengurangi beban dari pekerja seni dengan harapan kedepan situasi cepat pulih dan aktivitas kembali normal.

 


Dalam pelaksanaan baksos dari Polres Jepara telah memberikan paket sembako  kepada 3 kelompok pekerja seni Jepara (ASPAJA, PAMMI dan PEPADI Kab. Jepara) yang terdampak PPKM Level 4 sebanyak 300 paket sembako.

 

(J Trankonmasi Tim) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »