Polres Magelang Luncurkan 2000 Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak PPKM Darurat


 

Magelang, lpktrankonmasi.com

 

Polres Magelang menyingsingkan lengan baju dalam mendukung program penerapan PPKM Darurat. Berbagai kegiatan berupa himbauan dan Baksos berupa pemberian ribuan paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKMDarurat yang ada di wilayah Kabupaten Magelang, Senin (26/7/2021). Bantuan yang bersumber dari Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Markes) dan Polri tersebut disalurkan melalui Polsek Jajaran Polres Magelang.

 


Didampingi Wakapolres Kompol Aron Sebastian, dan Kabbag Ops. Kompol Maryadi, Kapolres Magelang AKBP. Ronald A Purba mengatakan Polres Magelang hari ini meluncurkan bantuan paket sembako dari Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Markes) dan Polri melalui seluruh jajaran Polsek.

 

“Hari ini kita kembali menyalurkan bantuan dari Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Markes) dan Polri dengan sasaran masyarakat yang bergerak dalam bidang jasa terutama jasa wisata, dan masyarakat terdampak PPKM Darurat level 3,” jelasnya usai melepas peluncuran bantuan di depan Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, Senin (26/7/2021).

 

Kapolres menyebutkan bantuan dari pemerintah dan Polri tersebut berjumlah dua ribu paket yang berisi beras dan paket sembako lainya.

“Kita ketahui bahwa adanya PPKM Darurat banyak obyek wisata yang tutup, dan ini terdampak pada karyawan. Mereka tidak memiliki kebun seperti masyakat pada umumnya sehingga dampaknya sangat dirsakan oleh mereka,” jelas Ronald.

 

Kapolres menambahkan penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan bersama sama melalui Polres dan jajaran Poksek jajaran.

 

“Penyaluran ini kita bagi dua, seribu paket melalui Polres, dan seribu paket kita salurkan melalui Polsek yang ada,” ujarnya.

 


Dia menghimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati peraturan pemerintah berkaitan masih diberlakukanya PPKM Darurat.

 

“Patuhi dan disiplin Protokol kesehatan dengan disiplin agar penyebaran Covid-19 bisa dicegah,” pungkas Kapolres.

 

(Mgl Trankonmasi)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »