Seterilkan Rumah Warga Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Semprotkan Cairan Disinfektan


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Anggota Koramil 07/Bangsri Babinsa Desa Guyangan Serda Riyanto bersama Bhabinkamtibmas Guyangan Aipda Jasmin dan Anggota Satgas desa Covid 19 melaksanakan kegiatan Penyemprotan Cairan Desinfektan di rumah warga yang terkonfirmasi Covid 19 Desa Guyangan RT 01 RW 01 Kecamatan Bangsri, kamis (15/7/2021).

 

Penyemprotan cairan Disinfektan untuk mensterilisasi rumah warga yang terkonfirmasi Covid 19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut kepada anggota keluarga maupun lingkungan sekitar dan juga untuk menekan laju penyebaran virus corona Covid 19 yang disebabkan oleh klaster keluarga dengan menjalin kerja sama dengan semua elemen.

 

Mengoptimalkan kembali Satgas Jogo Tonggo dilingkungan dan peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah sebagai tindakan pencegahan,tutur Serda Riyanto.

 

Tidak bosannya Babinsa memberikan imbuan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik sebagai upaya dan mengantisipasi siklus penyebaran covid 19 dengan menerapkan 5 M, pungkasnya.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »